Minggu, 09 Agustus 2009

dengarkan curhatkuu..

huhh. . 

jaddi anak SMA sungguh melelahkann temanss..

kao tauu, aku agag separuu menyesal masugg seklah SMA kuu. (mav disensorr)

tapii maoo begemanee lagii temanss..

itu kemaoannkuu..

aku janji padda mama sama papa gag akan ngecewain mereka saat aku sekolaa disituu.

kao tau kann temanss, biaya sekolah tu gag murahh!

iiah meskipun ekonomi keluargaku diatas rata" tapii, kalu aku gag bisa mencapai semua apa yang diharapkan ortuku.

sama aja akuu gagalll.

tauu kan, jadi seorang anak tuh enak dibanding jadi orang tua.

tapii, sekali lagi temanss..

jangann samapi laahh, kauu termakan setan" di SMA ..

karena SMA tuu banyagg godaan.

mennginjak masa yang terindah.

sudahh laggh, aku tahg tau berkata apa lagii.

iang jelas aku mencintaimu semuua...

febrisaiilopiuupull

Tidak ada komentar: